UPT Komputer UNIPMA Dipercaya Sebagai Tim Pelaksana Seleksi Calon Perangkat Desa Berbasis CAT 

Ujian berbasis Computer Assisted Test (CAT) merupakan sistem ujian dengan menggunakan alat bantu komputer, ditujukan untuk mendapatkan lulusan yang memenuhi standar minimal kompetensi. Pada implementasinya, sistem CAT dapat digunakan untuk menunjang berbagai kegiatan dalam pelaksanaan ujian. Di desain semudah mungkin, dan dilengkapi dengan beragam fitur, sehingga peserta seleksi dapat mengoperasikannya dengan baik, serta menjamin seleksi calon lebih kompetitif, adil, objektif dan transparan.

Universitas PGRI Madiun melalui UPT Komputer UNIPMA sukses mengembangkan dan mengimplementasikan sistem CAT untuk berbagai macam keperluan dalam mendukung efisiensi, dan efektivitas pekerjaan, diantaranya untuk pelaksanaan Uji Kompetensi Komputer (UKK).

Sejak 2019, UPT Komputer telah diamanahi oleh banyak desa dari berbagai daerah. Tim pelaksana seleksi yang diketuai oleh bapak Andria,M.Kom.,MTA.,MCE.,MOS.,MTCRE.,CITPM.,MCF., bersama dengan anggota yang terdiri dari:
1. Dr. Erawan Kurniadi, S.Si, M.Pd.
2. Reza Kusuma Setyansah, M.Pd.,MOS.
3. Fajar Salistyo P., S.Kom.,MOS., dan
4. Arjun Dwi Bastian

Didukung dengan tim penguji yang berkompeten dibidangnya sesuai dengan standar kualifikasi, hal tersebut dapat dibuktikan dengan kepemilikan sertifikat kompetensi IT, baik bertaraf nasional maupun internasional. UPT Komputer siap mendukung reformasi birokrasi melalui penerapan sistem CAT tersebut yang telah mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Selengkapnya mengenai informasi layanan, dan kerjasama dapat menghubungi kontak kami sebagai berikut.

WA: https://wa.me/6285792274592

Email: uptkomputer@unipma.ac.id

Alamat Kantor: Jl. Setia Budi No.85, Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63118 (Kampus 1, Lantai 3)