Pelatihan Kompetensi IT Dengan Platform Berskala Global 

UPT Komputer menyelenggarakan pelatihan IT kepada mahasiswa semester akhir, delegasi dosen dan karyawan. Kegiatan ini merupakan langkah konkret pasca MoU dengan vendor penyedia layanan pelatihan dan sertifikasi IT bertaraf Internasional. Certiport sebagai portal penyedia layanan sertifikasi berstandar global terkemuka secara resmi menunjuk UNIPMA sebagai Pusat Penyelenggara Sertifikasi IT Internasional yang pertama dan saat ini satu-satunya di Madiun.

b

Rektor Universitas PGRI Madiun menandatangani perjanjian kerjasama dalam penyelenggaraan sertifikasi IT bertaraf Internasional

(IC3 Certiport)

Pelatihan IT menggunakan platform GMetrix sebagai bekal persiapan peserta mengikuti Uji Kompetensi Komputer (UKK) bertaraf Internasional, yaitu sertifikasi IT dibidang Internet and Computing Core Certification (IC3) Certiport. Pelatihan IT tersebut diikuti lebih dari 1000 peserta dan bertempat di 9 laboratorium komputer kampus dengan didampingi oleh masing-masing instruktur pada tiap labnya. Instruktur yang terlibat sejumlah 20 orang yang terdiri dari dosen dan karyawan UNIPMA yang sudah terlatih dan tersertifikasi secara internasional dibidang Internet and Computing Core Certification (IC3) Certiport.

c

Peserta Pelatihan IT Bersama Instruktur di Laboratorium Komputer UNIPMA

 

a

Pelatihan IT Menggunakan Platform Berskala Global di Laboratorium Komputer UNIPMA

Program pelatihan IT tersebut berlangsung hingga akhir tahun dan terbuka untuk umum. Masyarakat dapat mendaftar dengan mengakses web yang beralamatkan di https://ukk.unipma.ac.id untuk informasi lebih lanjut.